> keilmuannya. Saya maklum jika
> Muskitawati bukan seorang doctor dalam
> bidang teknik sehingga Mus tidak mampu
> menganalisa secara keteknikan kenapa
> masjid tidak roboh. Tetapi sebagai
> seorang doctor seharusnya Mus tidak
> gegabah membuat analisa yang bukan
> bidang keilmuannya.

Yang saya tulis bukanlah tentang ilmu pengetahuan, melainkan tentang laporan
korupsi.  Jadi anda itu tolol bin goblok tidak bisa membedakan sebuah tulisan
ilmiah dan laporan tentang korupsi.

Di millist bukan tempat menuliskan hal2 yang ilmiah, kebanyakan adalah tulisan2
yang berisi opini, yang antara lain bisa berupa keluhan, bisa berupa pengaduan,
bisa berupa saran yang kesemuanya tidak perlu menyertai pembuktian dan saksi.
Namun kalopun ada bukti2 dan saksi2 tidak dilarang untuk juga dilampirkan namun
tidak punya kekuatan hukum kecuali anda ajukan kepada pengadilan ataupun polisi
untuk di proses verbal.

Sorry, enggak ada komentar lain terhadap kritik idiot anda itu karena bukan
pada tempatnya untuk mempropagandakan keimanan anda karena tidak ada pahalanya
meskipun setinggi langit keimanan anda itu !!!!