Boro2 dilarang wong bahasa pengantar pada barang2 elektronik pasti disamping
English ditulis juga bahasa Arabic walaupun barang tsb produksi Japan.Jadi
Islam itu sudah diperhitungkan didunia ini sejak jaman dulu.Padahalal Bhs
Indonesia saja gak ada dimanual manual,pasti adanya English,China,Latin,Jepang
dan Arab.
Andaikata dilarangpun gak masalah pasti tersedia padan katanya wong salah satu
alasan kenapa Kitab saya ini ditulis dalam Arabic soale kosa kata Arabic itu
jauh lebih banyak dari English.mBok mau menuliskan opo wae bisa.Contoh sifat
Allah yang 99 itu kalau dibahasa Indonesia banyak yang dobel.Misalkan Wahid =
satu .Ahad = juga satu.Padahal jane punya arti lain.Jadi silahkan saja melarang
penggunaan istilah bank nanti kan ada Arabicnya.Tapi coba kamu cari bahasa
English kerbau kan gak ada.

- In islamkris...@yahoogroups.com, "Hafsah Salim" <muskitawati@> wrote:

> Bank Syariah Harusnya Dilarang Menggunakan nama "Bank"
>
> Sama halnya, Islam Ahmadiah dilarang menggunakan nama Islam meskipun mereka
> beragama Islam.  Alasannya Islam Ahmadiah berbeda akidahnya karena mengakui
> Ghulam Ahmad juga sebagai nabi.  Oleh karena itulah Islam Ahmadiah halal
> dibakar mesjidnya, halal dijarah harta benda umatnya, dan halal darahnya
> ditumpahkan.  Fatwa MUI melarang umat Ahmadiah menggunakan nama "Islam",
> katanya silahkan saja cari nama lain.
>
> Seharusnya juga Bank Syariah ini dilarang menggunakan nama "Bank" karena bank
> [...]

--- End forwarded message ---

Kirim email ke