Salam,
kalo anda pikir anda tidak senang saya bicara Buddhisme...gampang..cari saja
bukti kekerasan itu..[dan itu sekaligus membantu saya untuk menemukan
kekerasan di buddhisme kalo ada]

Kontks din bukan cuma buddhisme yang tidak menyatakan ada tuhan, namun
konteks non penyembah tuhan..arti dalam konteks lebih sempit adalah non
penyembah allah SWT

Sekarang saya menantang anda [terus terang saya ragukan anda mampu..] untuk
menemukan satu kekerasan dalam konteks buddhisme non tibetan

silakan..saya tunggu

Kirim email ke