Biar bagaimana pun Pemilu kali ini pemenangnya adalah PARTAI GOLPUT ...

Kalo KPU berani terbuka dan membuka angka GOLPUT maka GOLPUT lah
pemenangnya..
Sayang kali ini tidak ada INDEPENDEN kalo ada mungkin merekalah pemenangnya.

PEMILU kali ini sebenarnya sudah selayaknya diulang dan dibatalkan
karena tingkat GOLPUT sudah mencapai lebih dari 60%.

GOLPUT yang terjadi bukan semata mata karena pilihan tapi justru karena
masalah teknis yang terjadi akibat KINERJA BURUK dari KPU sendiri.
oleh sebab itu sudah sepantasnya PEMILU kali ini disebut GAGAL TOTAL!!
Dan kinerja KPU kali ini termasuk dalam PALING BURUK.

elizabeth.swa...@gmail.com wrote:

> Kalau menurut saya, bukan BLT yang menjadi faktor utama kemenangan
> SBY, tetapi karena masyarakat ga mau gambling ganti pemimpin dulu utk
> saat ini,- mengingat SBY kan baru 5 tahun memimpin.
>
> Ada atau tidak adanya BLT, tidak akan berpengaruh terhadap suara
> partai Demokrat.
>
> Ini menurut saya, siiiyyyyy....
>
> Liz
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

> [...]