--- In spiritual-indone...@yahoogroups.com, "Made Bali" <madeb...@...> wrote:

Dengan rekonstruksi sejarah Yesus maka terbongkarlah kebohongan al-Quran dan
kedunguan Muhammad. Perhatikan ayat berikut dalam al-Quran:

"Maka Maryam mengandunglah, lalu menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke
tempat yang jauh. Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar)
pada pangkal pohon kurma, ia berkata, 'Aduhai alangkah baiknya aku mati sebelum
ini, dan aku menjadi sesuatu yang tidak berbarti, lagi dilupakan." (19:22-23)
Yang benar Yesus dilahirkan di kandang domba berarti Muhammad sok tahu,
darimana bisa mengarang cerita Yesus dilahirkan di bawah pohon kurna, kalau
bukan bego, orang bego dipercaya sebagai nabi lagi, ampun deh.

"...dan (ingatlah) diwaktu Aku menghalangi Bani Israel (dari keinginan mereka
membunuh kamu) di kala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan
yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, 'Ini tidak lain
melainkan sihir yang nyata." (5:110)
Yang benar Yesus mati di kayu salib, begitu kan?

Salam Damai

--- In spiritual-indone...@yahoogroups.com, "selarasmilis" <selarasmilis@>
wrote:

> Jesus Revealed National Geographic
>
> National Geographic berusaha merekonstruksi sejarah jesus
>
> Mohon maaf kalau meresahkan teman2 yang lagi memperingati hari Paskah, tapi
> ini saya menulis dari apa yang saya lihat dan catat di "Jesus Revealed" dalam
> tayangan National Geographic.
>
> berikut poin-poin pentingnya
>
> - Lahir di kandang itu bukan jesus saja, itu sudah umun di nazareth, apalagi
> keluarga miskin
> - Orang2 Yahudi jorok sehingga mudah terkena bakteri, dan waktu itu
> kepercayaan adalah sakit berasal dari roh jahat. Seseorang yang sakit
> [...]

--- End forwarded message ---

Kirim email ke