Apanya yang sedih saya gembira kok.Wah opo gak hebat nabi saya akhirnya bisa
menang thd pengemis Yahudi tanpo ngasorake,begitulah istilah mBah Harta.Artinya
musuhnya bisa dikalahkan tanpa merasa terhina.Padahal pengemis Yahudi buta itu
dulunya penghujat Muhammad ,tapi akhirnya bisa ditaklukkan.
Kalau istilah management orang yang bisa begitu harus punya abundant mentallity
(mentalnya berlimpah limpah).Bahkan Nabi bisa menundukkan Khalid bin Walid yang
dlm perang Uhud masih sebagai lawan,dan dialah yg melukai nabi.Tapi dlm
berikutnya Khalid sudah jadi pasukan nabi bahkan ketika perang nglawan Persi
sudah sebagai panglima.Opo kamu kira mBush bisa merubah Bin Laden menjadi
kolonelnya? nonsens.

- In prole...@yahoogroups.com, ayub yahya <ayubyahya@> wrote:

> Wang... cretanya koq Happy ending nya sedih gitu ???
>
> nah lo !!... happy ending koq sedih, piye kuwi ??
> hiks... hiks

Kirim email ke