Manohara Odelia Pinot Incaran Pria Berduit Selasa, 21 April 2009 16:14
 [image: Lihat Biografi Manohara Odelia
Pinot]<http://selebriti.kapanlagi.com/manohara_odelia_pinot> Manohara
Odelia Pinot
------------------------------
*Kapanlagi.com* - Siapa sangka *Manohara Odelia
Pinot*<http://selebriti.kapanlagi.com/manohara_odelia_pinot>,
model yang namanya tenar di kalangan sosialita ini pernah menjalin kasih
dengan Ardi Bakrie, putra salah satu pria terkaya di Indonesia, Aburizal
Bakrie.

Kebenaran hubungan
*Manohara*<http://selebriti.kapanlagi.com/manohara_odelia_pinot>dan
Ardi ini dibenarkan ibunda
*Manohara* <http://selebriti.kapanlagi.com/manohara_odelia_pinot>, Daisy
Fajarina, saat menggelar jumpa pers di Restoran Ampera, Jalan KH Ahmad
Dahlan, Jakarta Selatan, Senin kemarin (20/4/2009).

Saat berpacaran dengan pria yang saat ini menjadi kekasih *Nia
Ramadhani*<http://selebriti.kapanlagi.com/nia_ramadhani>ini, usia
*Manohara* <http://selebriti.kapanlagi.com/manohara_odelia_pinot> masih 16
tahun, usia yang relatif muda untuk menjalin kasih dengan pria dewasa.

Kecantikan *Manohara*
<http://selebriti.kapanlagi.com/manohara_odelia_pinot>rupanya tak
hanya memikat hati Ardi Bakrie, tapi juga beberapa pria lain.
Menurut Deasy, ada keluarga yang sudah menjadi teman baik mereka, dan
putranya menaruh hati pada
*Manohara*<http://selebriti.kapanlagi.com/manohara_odelia_pinot>,
bahkan berniat meminang putrinya.

Mereka berasal dari keluarga yang jauh lebih kaya dari Tengku dan memiliki
jet pribadi, tapi Deasy tidak cocok dengan sikap yang ditunjukkan putra
keluarga kaya tersebut.

Kebiasaan membentak
*Manohara*<http://selebriti.kapanlagi.com/manohara_odelia_pinot>adalah
salah satu hal yang tidak disuka Deasy, jadi bukan harta yang dilihat
Deasy tapi lebih pada pria baik yang sayang pada putrinya.

"Kalau memang saya mau menjual anak saya sudah dengan senang hati menerima
mereka, dan *the society* juga melihat kami sebagai *gold digger*, dll,
padahal saya mendidik anak saya untuk tidak pernah minta pada siapa pun.
Kasihan ananda karena kecantikannya banyak sekali orang-orang yang mempunyai
penyakit hati yang membenci kami, yang menghalalkan segala cara untuk
mempermalukan kami," ujar Deasy dalam salah satu curhat panjangnya.   *
(kpl/rit)*

Memberitakan Informasi terupdate untuk Rekan Milist dari sumber terpercaya
http://reportermilist.multiply.com/
Reportermilist menerima penerbitan Iklan dengan tarif hanya Rp 20000/
5 hari kerja terbit dalam setiap Email berita yang dikirim oleh
reportermilist, bayangkan peluang yang murah dangan prospect yang
besar.. Berminat Hubungi reportermil...@gmail.com
=============================
(Iklan)Untuk Berita sekitar Banyumas Kunjungi situs www.Goleti.com
=============================
Search Engine Terpopuler Anak Bangsa
http://djitu.com
Kunjungan Kapal Perang TNI AL
Hari/tanggal : Minggu, 03 Mei 2009
Jam : 08.30 – 14.00
Tempat : Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta
Acara : Kunjungan ke Kapal Laut TNI-AL
Kapasitas : Terbatas, maksimal 250 orang
Biaya : Rp 75.000 per orang. Ikka W. Widowati (021)-5260758 –
wis...@wikimu.com