Salam untuk para Peneliti dan penggemar film edukasi di Indonesia,

Nama saya Anastasia Putu.
Saya percaya pendidikan menjadi aksi prioritas untuk memajukan Indonesia.
Dalam
email ini, saya ingin membagikan informasi mengenai film2 dokumenter
yang bersifat edukasi (sosial, politik, budaya dan sejarah).
Misalnya film dokumenter mengenai tragedi Munir Said Thalib,
film dokumenter mengenai buruh migran, dan film dokumenter mengenai
peristiwa 1965 sebagai dampak perang dingin dan peran media yang
dikontrol.
Film-film tersebut bisa disaksikan secara online dan gratis di www.offstream.tv

Mungkin akan berguna untuk berkontribusi dalam perjuangan pendidikan Indonesia.

Salam hangat
Anas

Kirim email ke