"Kalo bukan karena engkau (ya Muhammad) aku takkan ciptakan alam jagad ini."

(Hadist Qudsi)

In my opinion, ini Muhammad sebagai simbol dari kesadaran yg ada di
anda, di saya, dan di siapa saja, tanpa membedakan suku, agama,
golongan, usia, jenis kelamin dan orientasi seksual. Ini Nur Muhammad,
Logos (Bahasa Yunani), Firman Allah, dan Bahkan Allah sendiri.

Dikonsepkan bahwa Allah memproyeksikan sesuatu dari dirinya sendiri,
dan di Kristen apa yg diproyeksikan itu disebut sebagai Firman Allah.
Firman merupakan terjemahan dari kata "Logos" yg disebut bulat-bulat
seperti itu di dalam Perjanjian Baru yg memang ditulis dengan
menggunakan Bahasa Yunani. Ditulis juga bahwa Firman Allah itu Allah
sendiri, dan secara fisik menjadi Yesus. Yesus yg ini simbol dari semua
manusia.

Secara konseptual atau teologis, Yesus sebagai Kristus adalah Firman
Allah atau Logos, yg pertama kali diciptakan oleh Allah sendiri.

Di Hadist disebutkan bahwa Muhammad adalah yg pertama kali diciptakan
oleh Allah. Berarti ini Muhammad sebagai Nur, dan bukan Muhammad
sebagai nabi.

So, Nur Muhammad = Kristus = Logos = Firman Allah = Allah.

Nah, pengertian inilah yg dari kemarin saya tulis berulang-ulang, dan
bahkan sampai dikumpulkan dalam note bersubject: "Om adalah Simbol
Tuhan". Muhammad dalam pengertian di Hadis itu adalah Nur Muhammad, dan
merupakan kesadaran yg ada di diri setiap orang.

Ini konsep Yunani pure and simple, yg bilang bahwa ada Logos, dan
segalanya tercipta melalui Logos itu. Kristen mengambil alih konsep
itu. Dan Islam juga mengambil alihnya berabad-abad kemudian. Essensi
atau hakekat pengertian dari segalanya itu sama, yaitu bahwa kesadaran
yg ada di manusia itu abadi. Ada karena ada. Di Yunani disebut Logos,
di Kristen disebut Kristus, dan di Islam disebut Nur Muhammad.

Nur Muhammad itu tidak relevan kalau hanya dihubungkan dengan orang
tertentu saja. Nur Muhammad itu konsep tentang kesadaran asal, yg ada
karena ada, dan adanya di semua orang tanpa memperdulikan orangnya
beragama ataupun tidak.

+

And suddenly a message came from Europe, sbb:

"Prabowo dipinang dari segala arah... he he setelah melihat bibit...
bebet... bobot... (?) SBY mungkin harus koalisi dengan PKS dan
mengambil wakil presiden dari PKS, atau juga dari PAN. Mega-Prabowo,
JK-Prabowo, SBY-Prabowo, selain SBY-PKS/PAN. Akankah gambaran Mas Leo
menjadi kenyataan?"

+

Yg langsung saya jawab saja, sbb:

Kita lihat saja sebab saya juga sedang sibuk mengerahkan berbagai jins
dan dhemits untuk mempengaruhi para elit politik NKRI untuk bersepakat.
Udah jelas dua orang itu harus dipasangin, the Prabowo yg "wanita".
Whoever be the president or vice president gak jadi soal, yg penting
harus maju berdua.

+

Dan percakapan yg dilakukan di ruang terbuka itu mengundang komentar lainnya,
this time from Bali, sbb:

"Oalah, Mas Leo sudah meramalkankah kalau Prabowo menjadi gadis idaman?
Dipinang para Capres dari berbagai penjuru? Jika Prabowo jadi manten,
haruskah dia membersihkan diri terdahulu dari kasus-kasus praduga
sebelumnya? Bahwa dia terlibat dengan kerusuhan 1998? Bukankah itu akan
mempengaruhi kredibiltas Indonesia di mata dunia? Ini hanya pemikiran
saja. Kalau dia bagus dan berhasil membangun Indonesia, ya apa salahnya
kan?"

+

Jawab saya: Ya benar, saya sudah meramalkan bahwa Prabowo yg "wanita"
akan menjadi the next Indonesian president, dan ramalan itu sudah
sampai ke telinga yg bersangkutan plus entah berapa ribu telinga
lainnya lagi, baik bentuknya fisik maupun ghoib, karena prediksi itu
has been made public months ago, at the end of Ramadhan. Saat ini saya
sedang mengkontak Nyai Roro Kidul untuk turun tangan unjuk gigi dan
yoni kepada bangsa Indonesia because she is actually the Shakti alias
power yg menggerakkan suku-suku bangsa yg tempat tinggalnya berbatasan
dengan Samudra Hindia.

Untuk prediksi itu menjadi kenyataan diperlukan juga berbagai jenis
manusia yg mau berganti orientasi. Kalau selama ini terlalu maskulin
maka harus pakai selaput feminin, en vice versa, dan itu tidak haram.
This is my suggestion to Prabowo, mbok ya bisa memperlihatkan his
feminine side gitu lho.

Itu srono-nya. Srono is sarana or medium. Prabowo has got to be more
"feminine", dan harus didampingi oleh a real feminine figure which most
probably is Mbak Mega yg merupakan kawan lama dari the great Nyai from
Segoro Kidul.

+

Dan pagi ini, setelah putus asa menunggu jawaban dari alam semesta yg
maha luas ini, tiba-tiba muncul puisi yg sangat indah di hadapan saya,
munculnya begitu saja, dan begini bunyinya:

"The beauty is but in our eyes

The meaning is but in our mind

The truth is but in our soul

The answer is but in our heart

Oh what a world of illusions

Blind led by the blind

Awake though still asleep

Alive though still dead

Lets take off all our clothes

Lets get naked

Like Adam and Eve

Where I can see yours

and you can see mine

Burn all the shirts and dresses

The pants and the skirts

The golds and jewels

That has so long covered us

Playground of fantasy

Ah.. just playing roles here

Then what?

Then let us all die

Don't be afraid to die

Because in dying we are born"

+

Wow, jadi malu sendiri bacanya, said I to myself, because emang itu yg
dimaoin sama Shiva. Shiva likes to have goyang-goyang with Shakti, but
it's a symbol of course, perlambang bahwa hidup means bergoyang. Kalo
masih goyang artinya masih hidup, dan itu yg enak. Ada energinya,
pokoknya rasanya gimana gituh.

Above Shiva fucking with Shakti is another symbol which means
nothingness, nibbana, where all of lives come from, whether masculine,
feminine, or partly masculine and feminine like most of us. Masculine
is the one penetrating, and feminine is the one sucking, for lack of a
better word. But actually each can change roles, as you say in those
words, that truth is in the one holding it.

Beauty is also in the eyes of the beholder. So, biarpun orang laen
bilang jelek kalo gue suka so what gitu lho! Pedahal emang gak jelek,
and maybe itu yg paling oke among all the bidadaris in heaven on earth
because mukanya emang kayak Shiva.

Dan Shiva mukanya kayak Shakti, contoh narcissus optimalitus.

Leo

@ Komunitas Spiritual Indonesia