Kalau saya meladenkan ayat di Bijbel itu ben wong Kristen terbelalak,kalau saya
sodorkan Quran yo mereka memicingkan mata,ini yo coba carinen:

1.Soal Kerajaan Allah akan diambil dari Yahudi dan dialihkan kebangsa
lain,Matius 21:43.

2.Yerusalem diramalkan bakal jadi sepi,Matius 23:27.
Yerusalem2 engkau yang membunuh Nabi dan melempari batu orang2 yang Kuutus
kepadamu.Lihatlah rumahmu ini akan ditinggalkan dan menjadi sunyi.

Betul ketika th 70 Bait Allah Yerusalem diserang jendral Titus sama Allah gak
dilindungi,karena Allah memang ingin memindahkan ke Bait Allah di Makah.Jadi
untuk nguji kata2 saya bahwa Bait Allah di Makah yang tetep dilindungi jajal
Amerika kon ngebom nanti gimana,saya pengin lihat.Dulu pernah diserang Rojo
Abrohah lalau sing nyerang hancur kabeh.

- In prole...@yahoogroups.com, "wong_gendeng05" <wong_genden...@...> wrote:

Mas Tawang
Urusan pindah Kiblat kok rujukane Bijbel iki piye?. Kalo memang Bijbel nyuruh
wong Kresten podo berkiblat ke Mekah, mestine sekarang semua wong Kresten
menghadapkan dirinya ke Mekah. Tapi nyatane kan tidak demikian, wong Kresten
sampai hari ini masih tetep biyaya'an seperti itu, tidak berkiblat ke Mekah.
mengapa demikian, karena ayat yang sampeyan kutip itu artinya tidak jelas,
mbulet dan multi tafsir, sampeyan ngartiken A, sedangkan orang lain ngartiken
B. makanya jangan mendasarkan kepada ayat yang tidak jelas.

Jelasnya bagaimana, menurutku, nabi Muhammad berkiblat ke Yerusalem adalah
untuk meraih simpati dari Yaho dan atao kristen, setelah tujuan ini tidak
berhasil maka Nabi Muhammad memindahkan Kiblatnya ke Mekah. jadi sama sekali
gak ada hubunganya dengan Bijbel yang sampampeyan kutip.dan sekali lagi
pengakuan nabi Muhammad atas nabi2 Israel tidak ada hubunganya pula dengan
Pluralisme, tapi semata mata memang poltis.

lah sampeyan mbanding mbandingken Kabah dengan Eifel dan tembok china, opo
dupeh di Kabah selama 24 jam ada orang yang melakukan ritual terus terusan
lantas sampeyan simpulken bahwa kabah di jaga Alloh. Tak kandani ya mas Tawang,
bahwa Gunung Kawi, ya betul Gunung Kawi, setiap jam berderet antri orang mau
nyekar di pusarane eyang Jugo dan eyang Iman Sujono, setiap jam dari pagi
sampai ketemu pagi lagi, setelah nyekar para peziarah terus ada yang jalan
muter mengelilingi makame eyang, ada yang duduk sambil mlintir tasbeh, ada yang
duduk silo sambil matane merem mulute komat kamit, ada pula yang duduk sambil
ngelus ngelus jenggot. Wis pokoknya tiap detik ada saja orang yamg melakukan
ritual. Apalagi kalo bulan Suro pasti luwih rame.  Karena tiap detik di Gunung
Kawi ada orang yang tidak tidur sambil melakukan tirakat apakah akan sampeyan
simpulken bahwa Gunung Kawi di muliakan dan dijaga oleh Allouh sebagaimana juga
Kabah?, monggo dipikir sendiri saja.

Salam
Gendeng

--- In prole...@yahoogroups.com, "tawangalun" <tawangalun@> wrote:

> Benar wong Arab itu dulu kalah jauh dg Yahudi gur terdiri kabilah2 dan
> logatnya juga beda2 gak punya negoro.Dengan munculnya nabi hanya dalam 12 th
> seluruh jazirah Arab bisa disatukan.makane Nabi saya itu wong hebat kan? dan
> dua adikuasa yakni Persi dan Romawi bisa dikalahkan semua.Kenapa kok ersi
> hancur total padahal Romawi hanya yang Timur?
> Itu akibat ketika nyurati kpd kedua Rojo tsb surat yang ke Persi dirobek
> robek dan utusannya dikasar,sedang yang ke Heraclius dibalas dg baik walaupun
> Romawi tdk masuk Islam.Akibate opo si Persi hancur total Romawi hanya hancur
> [...]

--- End forwarded message ---

Kirim email ke