Kalau saya termasuk Islam gitu saja gak pakai embel2 Suni,Sunu,atau Syiah.Soale
Rasul dulu yo gitu.
Saya anjurkan berusahalah mengkalibrasi Islam dg yang dijalankan dikampung
Nabi,ini sudah saya lakukan ketika Haji,memang salah satu gunanya itu.Dan hanya
Islamlah yang diperintahkan mengunjungi kampung Nabinya karena beliau
berwawasan Global.
Yesus gak nyuruh Kristen ke GolGhota kpd wong RI,mereka sekarang ada yang
ziarah ke Yerusalem hanya tiru2 Islam.
Coba kalau anda mau belajar English yo jangan ke Singapore nanti anda dapet
Inggris yang berakhiran lah.Atau kalau kita bilang kesopir taxi :Thank you dia
jawab same same (sama) padahal yang bener You are welcome.