Zeus Lebih Berkuasa Dari Allah, Yesus, Atau Muhammad

> "Abbas" <abas_ami...@...> wrote:
> Jelas donk. Santriloka kan ngajarin supaya Al Qur_an dirobah !
> Mana ada ISLAM mau merobah Al Qur_an ?
> Malah menjelekkan Al Qur_an ! Kan JELAS sekali sesatnya.

Sudah banyak tulisan2 saya yang membuktikan bahwa Quran bukan ajaran Muhammad,
dan Islam sudah ada jauh sebelum Muhammad dilahirkan.  Lalu wahyu apa yang
diturunkan Allah lewat Muhammad kalo semuanya sudah ada sebelum Muhammad
dilahirkan ????

Naaaah.....  inilah pertanyaan yang ditakuti para ulama Islam diseluruh dunia
dari zaman dahulu kala.

Oleh karena itu saya beri perspektif yang sangat jelas sebagai kunci
jawabannya.  Keluarga nabi Muhammad adalah keluarga yang matrimonial dimana
isteri nabi Muhammad Khadijah melamar suaminya dengan memberikan mahar.

Lalu bagaimana bisa menerangkannya bahwa Quran yang jelas2 merupakan ajaran
yang patrimonial bisa dianggap dari Muhammad ???

Jelasnya Quran itu memang sesat dan ditulis oleh pendeta katolik untuk memusuhi
orang2 Yahudi, dan bukti2nya telah saya tulis sebelumnya silahkan anda cari
lagi.

Jadi sebaiknya janganlah berdebat kusir, marilah kita sama2 menghormati dan
saling menyayangi antar mereka yang berbeda agamanya ataupun kepercayaan.
Berilah setiap umat untuk mengembangkan kepercayaannya sendiri tanpa harus
diseragamkan dengan apa yang anda percaya.

Betul, kepercayaan orang lain belum tentu betul, begitu juga kepercayaan anda
lebih banyak salahnya daripada betulnya.

Janganlah mempelajari kepercayaan dari yang betulnya, tapi carilah yang
salahnya, dan renungkanlah kenapa bisa salah.  Jangan malah yang salah dipaksa
sebagai benar dengan berputar alasan agar tidak kelihatan salahnya.

Makin banyak anda bertukar kepercayaan tentu makin maju anda berpikir dan makin
maju cara anda berkomunikasi dengan kepercayaan lainnya.

Sebagai umat Islam tak perlu anda percaya Quran, juga sebagai umat Kristen tak
perlu anda percaya Bible, setiap umat agama bebas untuk tidak mempercayai kitab
sucinya dan untuk itu mereka tetap sebagai umat dari agamanya, karena agama
bukan se-mata2 harus dipercaya melainkan juga sebagai tradisi dan budaya untuk
mengenang nenek moyang darimana kita berasal.

Demikianlah, meskipun dongeng Dewa Dewi Yunani Kuno sekarang ini tidak ada
seorangpun yang mempercayainya lagi, tetapi tradisi agamanya dan ceremonial
kepercayaannya tetap dijaga turun temurun dimana Olympic Games yang diikuti
oleh semua umat manusia didunia ini menundukkan kepala berdoa dan menghormati
dewa Zeus dalam setiap upacara pembukaan olympic Games yang diselenggarakan
setiap empat tahun.

Adakah agama lain yang bisa menandingi kebesaran Dewa Zeus dengan shalat
olympus-nya ???

Yaaaaa.....  mau tidak mau, senang tidak senang, percaya tidak percaya,
kenyataannya Dewa Zeus adalah yang terbesar, lebih besar dari Allah, lebih
besar dari Yesus, dan tentu lebih besar dari Muhammad, Musa, ataupun ibrahim.