Pro Yusfiq.

Memang Ka'bah itu tinggalane Ismail dan Ibrahim,yo wajar kalau wong Makah
sebelum Muhammad dateng sudah melakukan ritual di Ka'bah cuman sudah banyak
penyimpangan umpamanya dipajang patung2 sampai 365 buah bahkan ada patung
Yesus.Ketika Muhammad SAW bisa menaklukkan Makah maka tata cara ritual di
Ka'bah dibetulkan lagi ben podo dg Nabi Ibrahim.
Yo pasti wong Kristen akan mbantah katanya Ibrahim gak pernah ke Makah.La
tinggal kita percoyo opo gak dg Injil yang sudah diedit tsb?
Jadi sekali lagi mulai dari unsur terkecil yaitu Electron secara non stop tawaf
putar kiri,bumi,Merkurius,Venus,Yupiter yo ngono do tawaf mengelilingi
matahari,maahari bersama matahari lain yo ngono tawaf juga hingga seluruh jagad
raya yang sap 7 ini semuanya bertasbih podo dg Ka'bah yang secara non stop
selalu ada yang tawaf.
La Bait Allah yg di Yerusalem piye?
Yerusalem oleh Bijbel dikatain sebagai pembunuh Nabi2 dan bakal jadi sepi.Betul
akhirnya kiblat dipindahkan oleh Allah dari Yerusalem ke Makah yang akhirnya
ramai.

Pro Ambon:
Kalau Gunung Kawi opo putarannya kekiri?

Tawang, kebiasaan naik haji beserta tawaf itu berasal dari kebiasaan orang Arab
sejak sebelum Islam.

Dan Kaabah itu juga sudah ada sebelum Islam berkembang, jadi bukan bikinan
orang Islam.

Akan halya nabi Muhammad yang digambarkan dungu, buas, kejam, keji, ganas,
zalim lagi biadab oleh sumber Islam itu juga nggak berbukti memang pernah hidup.

Nabi Muhamamd itu adalah figur fiktif, seperti juga Dracula adalah figur fiktif.

Anda itu sungguh dungu Tawang.

Dungu kayak kadal.

--- In prole...@yahoogroups.com, "tawangalun" <tawangalun@> wrote:

> Coba lihat gerakan berputar electron mengelilingi inti proton nanti kan putar
> kiri atau berlawanan jarum jam itu unsur terkecilpun melakukan tawaf.Bumi dan
> planet2 lain cara mengelilingi matahari yo ngono kalau anda lihat dibuku
> astronomi pasti putarannya kekiri,jangan dikira matahari itu cuman duduk
> berdiam diri,enggak ternyata.Mataharipun bersama sama dg matahari yg lain
> (kumpulan matahari ini disebut galaxy)melakukan tawaf juga mengelilingi Black
> hole.Begitulah seterusnya sampai jagad raya yang katanya sampai langit sap 7
> [...]

--- End forwarded message ---

Kirim email ke