Hormati Hindu Sama Seperti Menghormati Islam

Saling menghormati bukan berarti saling menghujat, juga bukan berarti muslim
boleh menghujat tapi Hindu dimusuhi apabila menghujat Islam.

> "Abbas" <abas_ami...@...> wrote:
> Ka_bah untuk arah shalat.
> Kalau ada umat Islam yang menyembahnya,
> maka ia keluar dari Islam.
> Orang luar apalagi PEMBENCI ISLAM
> selalu akan menyiratkan yang negativenya
> saja ! Dan bukan nanya ke UNAT ISLAM;
> mereka kaum Anti Islam HANYA INGIN
> menghujat orang Islam; tanpa argumen
> yang jelas. Itulah yang terjadi

Sama, patung brahmana juga cuman patokan arah saat umatnya berdoa, yang jelas
yang disembah adalah Tuhan Eyang Widi.

Apakah agama Hindu termasuk agama berhala padahal sama2 punya patokan arah
menghadap saat berdoa???

Kalo umat Hindu berkiblat ke patung brahmananya, maka umat Islam berkiblat
kepada batu Kabahnya.  Sama2 menghadap patokan arahnya.

Kalo umat Islam mencium batu aswat, maka umat Hindu mencium patung brahma.
Keduanya itu bukan berarti menyembah tetapi menghormatinya.

Saya meskipun beragama Islam tapi sama sekali bukan pembenci agama Hindu, dan
sama sekali tidak anti agama Hindu.  Dan saya bahkan memperlakukan agama Hindu
sama sebangun dengan agama saya yang Islam yang dalam hal ini tentunya tidak
boleh menghujat agama Islam maupun agama Hindu.

Menghujat agama Hindu itu sebagai agama berhala, sama artinya menghujat agama
Islam itu sebagai agama berhala.

Saya menghargai agama Hindu sama seperti saya menghargai agama Islam, tak akan
saya menghujat agama Hindu karena berarti juga menghujat agama Islam.

Setuju bukan ?????  Adil bukan ????
Ajaran Buddha bilang, jangan cubit kalo tak mau dicubit !!!
Jangan menghujat kalo tak mau dihujat.
Jangan menjarah kalo tak mau dijarah.