1.Kata Insya Allah artinya Jika Tuhan menghendaki ada diYacobus 4:15.
Sebenarnya kamu harus berkata:"Jika Tuhan menghendakinya ,kami akan
berbuat ini dan itu".

Coment:
Tapi pengikut Yesus kurang berminat malahan
bilang saya nanti pasti masuk surga,malah nyalahkan wong Islam kok
tidak berani bilang begitu.

2.Arah kiblat juga ada di Mazmur 138:2.
Aku hendak sujud kearah Baitmu yang kudus dan memuji namaMU.
Bahkan rupanya sujudpun harusnya dilakukan oleh pengikut
Yesus,diperkuat pas di Taman Getsemani juga Yesus sujud.Hayo kapankah
Yesus dikatakan sembahyang sambil nyanyi2 kan gak pernah.

Coment:
Wong Kristen do heran kok Islam ndadak ngadep kiblat,padahal kitabnya bilang
begitu.

3.Syahadad juga ada di Yohanes 17:3.
Inilah hidup yang kekal yaitu mengenal Engkau satu2 nya Allah yang
benar,dan mengenal Yesus yang Engkau utus.Bedanya dg Islam hanya
nama utusannya saja kalau disitu Yesus kalau Islam Muhammad kan sudah
ganti periode.Dulu Mega sekarang SBY.

Coment:
Pasti Genduk Mus ngatain Alkitab ngajari bohong wong belum pernah ketemu Allah
dan Yesus kok bilang kenal.

4.Apakah ada ucapan Asalamu'alaikum?
Saya terkejut di Injil cetakan 1970 dan sebelumnya di Matius 10:12
Yesus mengajarkan agar memberi salam dengan Asalamu'alaikum ya Robbi
lalu mencium dia jika akan masuk rumah..Entah karena diprotes MUI
atau karena dari gereja sendiri cetakan sekarang hanya salam tok.