Hi Mus..

Kalo 'Tuhan adalah ciptaan angan2' lalu yang menciptakan angan2 itu siapa?
Manuasia-kah?
Lalu siapa yang menciptakan Manusia yang bisa berangan2???

Kalo kamu berargumen manusia itu tercipta dgn sendirinya (melalui evolusi)
berarti Tuhan pun sebenernya juga bisa tercipta dengan sendirinya??? Tuhan
mengklaim dirinya tidak diciptakan oleh siapapun...

Trus klo manusia bisa mungkin tercipta dengan sendirinya, berarti sangat
mungkin dong manusia itu diciptakan. So far hanya Tuhan yang mengklaim
menciptakan alam semesta termasuk manusia...

tolong Mus, coba jelasin dong, yang mana dulu yg tercipta dan siapa yg
menciptakan?
trus istilah 'ada' dan 'tidak ada' itu kapan mulai didefinisikan???

thanks ya Mus... jawabanmu sangat di tunggu...

nuril,
- enjoying life with Islam.....

> Kalo saya sih bisa pasti menjawabnya, pertanyaan "siapa pencipta Tuhan?"
>
> Jawabnya pasti, "Tuhan adalah ciptaan angan2", "Tuhan terbuat dari bahan
> yang persis sama dengan bahan yang membuat angan2".
>
> Hanya manusia yang memiliki angan2 saja yang bisa menciptakan Tuhan, dan
> jangan harap manusia yang tidak punya angan2 bisa menciptakan Tuhan.
>
> Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke