Saya sendiri tdk punya keluarga yg pakai burka kalau jilbab hiya.Tidak ada
effek negatip terhadap sekeliling dari orang yang memakai jilbab atau
burka.Bahkan kalau tuan2 nonton film the sound of music maka bajunya biarawati
di Ausburgh Austria itu persis muslimah,dan begitulah Maria ibuning nGallah itu
nyontohi umatnya.Nah gene baju itu dulu gak pernah dilarang.Jadi alasan
sekarang kenapa Eropa melarang sudah jelas kan?Karena yang memakai baju
tersebut tinggal ISLAM.Nah larangan tsb menurut akalku itu melanggar HAM,tapi
pelanggaran itu rapopo kalau terhadap Islam.Yasudah berarti HAM itu bulshit
kata saya.

--- In prole...@yahoogroups.com, Richan S <richansitumorang@> wrote:

> pak tawangalun, jangan begitulah pak..buntut2nya akan berbalas pantun
> terus kalo cara mikirnya begitu.
> misl :
> di tempat tertentu di haruskan wanita menggunakan jilbab tanpa terkecuali.
> di tempat tertentu di larang menggunakan jilbab tanpa terkecuali.
>
> yang mana diantara dua yang melanggar HAM?
>
> ikutilah aturan main "tuan rumah". semua tempat ada aturannya bukan?
> masa anda tidak mau membuat tuan rumah senang hehehe
>
> rs

Kirim email ke