Ia menganggap saya ada!

Suatu hari di sebuah restoran ada satu keluarga yang sedang memesan makanan.
Pelayan menanyai satu persatu perihal makanan apa yang hendak di pesan.
Lalu, terakhir sampai pada giliran anak yang berumur 9 tahun-an yang masih
asyik
membolak balik buku /*menu.
"Mau pesan apa?" tanya sang pelayan.

Anak itu memandang sekeliling meja itu dengan wajah agak canggung setengah
cemas
dan berkata: "Saya ingin burger yang ini," sambil menunjuk gambar burger besar
dan tebal.
Ketika sang pelayan hendak menuliskan pesanannya, sang ibu anak itu menyela:
"Jangan burger," katanya. " Kentang goreng saja dengan ayam panggang dan
sayuran, porsi kecil."

Sang pelayan tampak kebingungan tapi ia tetap memandang anak kecil itu,
" Dengan saus tomat dan sambal?", tanya pelayan kepada anak itu.
"Saus tomatnya sedikit tidak pakai sambal"
" Baiklah", kata pelayan itu sambil pergi ke dapur.

Ketika pelayan itu pergi, suasana menjadi senyap, semua terdiam.
Akhirnya anak itu sambil setengah memandang semua yang hadir dan berkata,
"Maaf ya Bu, Pak Pelayan menganggap saya ada. Ia menganggap saya seperti orang
dewasa.
l.meilany
260110

Kirim email ke