From: Nuril Mustofa <newrea...@gmail.com>
To: zamanku@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 19 January 2010 6:01:22
Subject: Re: [zamanku] Talak itu Hak Suami bukan Hak isteri!!!

Mus,

Niat kamu menulis itu sebenernya apa? Karena ngawur banget...
Dulu kamu mengaku beragama Islam, dan ingin membersihkan ajaran Islam dari
kesalahan dan kekurangan, tapi realitasnya terbalik, kamu lebih sering
menghujat dan menghina sedikitpun kata2 kamu yang membahas ajaran islam tidak
bisa dipegang sebagai referensi.
Mungkin semua syarat dan ajaran Islam sudah kamu langgar smuanya.. Jadi untuk
apa kamu menulis semuanya ini? atau kamu menulis tentang Islam karena kamu
disuruh ya oleh bos kamu, demi harta dan duniawi ya??

Tulisan2 kamu persis dengan tulisan2 temen saya yang sedang mabuk. Makanya Mus,
jangan meremehkan hukum Islam, akibatnya kaya kamu gini kondisinya.

Tulisan seperti ini biasanya ditulis orang yang suka makan-makanan haram,
biasanya suka mabuk karena minuman keras, jadi otaknya sudah kurang responsif
dalam menerima pelajaran.
Makanan yang dibeli dengan uang haram juga bisa membuat jiwa kita kotor. Itu
cara berfikir orang Islam.. makanya orang Islam yang bener, tidak akan korupsi
krn uang korupsi haram, mengambil hak yang bukan miliknya juga haram Mus
contohnya ya praktek sogok-menyogok dll.

Orang2 yang kamu sebut tadi (doyan korupsi, sogok-menyogok) mungkin juga sudah
terjerumus sama jebakan duniawi. Orang2 yang tidak percaya bahwa dunia itu
hanya sementara, kehidupan duniawi itu semata2 hanya 'TEST' atau 'UJIAN'.
makanya kamu adalah contoh orang2 yang sudah terjebak oleh duniawi.
Banyak yang sudah terjebak, yang sering dipanggil dengan kyai atau ustadz yang
bahkan lancar baca Al-Qur-an dan tau hadits, apalagi kamu ya...

Walaupun kamu sudah merasa belajar dengan maksimal, ribuan buku sudah kamu
baca, tetep aja sebenernya kamu tidak dapat apa2. Kasian banget!!! Jadi iba
saya...

Soal nikah, cerai ataupun talak kami orang Muslim yang lebih tau dari kamu.
Maaf, tulisan kamu sudah basi dan kadaluwarsa. . tolong sodorin kami dengan
dalil2 dan ayat2 yang kamu tahu dan betul-betul kamu pahami dulu ya..

Salam
nuril
(Islam itu menyejukkan. .. enjoy life with Islam)

2010/1/13 muskitawati <muskitawati@ yahoo.com>

>  >

>Talak itu Hak Suami bukan Hak isteri!!!

>http://ms.wikipedia .org/wiki/ Perceraian_ dalam_Islam

Yahoo! Toolbar is now powered with Search Assist.Download it now!
http://malaysia.toolbar.yahoo.com/

Kirim email ke