EBOOK 'MIMPI DI DALAM MIMPI'

Oleh Leonardo Rimba dan Teman-teman

-

KATA PENGANTAR

Mimpi di dalam mimpi tanpa diminta muncul kembali di diri saya di pagi subuh
hari ini. Saya tidur dan saya bermimpi. Di dalam mimpi itu saya mengalami suatu
kejadian yg saya ingin buktikan sebagai suatu "mimpi". Dan benar saja, itu cuma
mimpi. Tetapi alam "melek" saya pada saat itu bukanlah alam ruang dan waktu yg
kita alami saat ini, melainkan alam ruang dan waktu ketika saya tidur. Jadi,
saya tidur dan bermimpi bahwa saya sedang bermimpi. Saya senang ketika
mendapati bahwa ternyata saya cuma mimpi. Pedahal alam dimana saya merasa
senang ketika "terbangun" dari mimpi itu masih tetap berupa alam mimpi karena
masih ada alam yg lebih melek lagi, yaitu alam sekarang yg kita alami bersama
ketika membaca teks ini.

Mimpi di dalam mimpi adalah penjelasan saya tentang kehidupan saat ini. Kita
pikir kita berada di alam nyata, pedahal kita sedang bermimpi, dan ada alam
lebih "nyata" lagi ketika kita terbangun. Entah alam apa namanya, dan entah
seperti apa rasanya, yg jelas kita akan merasa lebih lega setelah menyadari
bahwa ternyata apa yg kita alami cuma sensasi saja, ternyata ada sensasi yg
lebih menarik. Menarik dan tidak menarik juga cuma pendapat saja. Yg jelas kita
tetap sadar. Sadar
 bahwa kita mengalami segalanya. Baik di alam tidur maupun di alam melek kita
tetap saja sadar.

Tanpa belief system yg terlalu rumit maupun terlalu sederhana. Kalau terlalu
rumit kita akan dituduh merakayasa, dan kalau terlalu sederhana akan dibilang
terlalu naif. Pedahal kita tidak merekayasa dan tidak naif. Kita berpikir, kita
membandingkan, dan kita bisa memutuskan apa yg lebih nyata dan apa yg ternyata
hanyalah fatamorgana. Manusia memang
 makhluk yg berpikir. Memang seperti itu tanpa kita perlu berteori panjang
lebar tentang jenjang hirarki makhluk ini atau makhluk itu, dari yg paling
tinggi sampai yg paling rendah. Kita berpikir dan kita melihat. Kita
membandingkan, dan kita menyimpulkan.

Apa adanya, dan cukup biasa-biasa saja, walaupun agak luar biasa bagi mereka yg
tidak terbiasa menggunakan otaknya dengan alasan otak manusia terbatas. Memang
terbatas, tetapi kita masih bisa
 melakukan sesuatu di dalam keterbatasan kita. Kita masih bisa berpikir, dan
mengapa tidak?

Berikut kumpulan percakapan yg dibuat antara tanggal 7 Februari 2010 s/d
tanggal 18 April 2010. Ada 35 notes yg saya tulis untuk milis dan facebook
sepanjang periode tersingkat kompilasi sebuah ebook yg pernah saya lakukan.
Jumlah judulnya juga paling sedikit, walaupun ketebalan isinya tidak kalah
dengan ebooks sebelumnya. Apalagi bila diingat bahwa satu judul bisa
 memiliki beberapa percakapan. Rata-rata ada tiga percakapan di dalam satu
judul posting. Ada beberapa artikel yg saya tulis, tetapi kebanyakan memang
berupa percakapan dengan banyak teman di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Ebook 'Mimpi Di Dalam Mimpi' ini dipersembahkan untuk Ibu Kita Kartini, simbol
dari Our Mother, Notre Dame. Figur feminin abadi di dalam kesadaran kita semua
yg menerima semuanya dan tetap mengjajar kita tanpa bosan selama
 kita menjadi manusia hidup. Kita belajar dari ibu. Ibu yg ada di dalam diri
kita semua. Kita selalu puji dan maki the Mother di dalam diri kita. Tetapi
kita tidak dapat membuangnya. Kita berasal dari-Nya. God Our Mother.

Leo
Jakarta / 21 April 2010

-
DAFTAR ISI

1. Saya Melihat Wanita Jalang Ehem-ehemnya Suami Saya
2. Aura Saya Dibuka Secara Supranatural
3. Temanku (Pacar?) Selalu Kangen Seperti Dulu
4. Spiritual Tanpa Ritual
5. Saya Kenal Cowok Bule di Chat Room
6. Bertanya Tentang Pengalaman Saya Terbang Seperti Muhammad
7. Para Jin Muslim Mengelilingi Saya
8. Keluarga Saya Ada yg Gila Judi
9. Ketakutan kita akan kata 'Tuhan' rasanya sudah merasuk ke tulang sumsum
10. Saya Mengalami Mimpi Kiamat Selama 3 X
11. Manusia dan Belief System
12. Anda Mau Surah Anda Saya Jadikan Ayat ?
13. Saya 100% Pure Gay
14. Menjadi Seorang Michael – Kisah Seorang Gay Undercover
15. Apakah Para Nabi Benar Pernah Ada ?
16. Saya Ingin Masuk Neraka Kok Nggak Boleh ?
17. Saya Suka Perempuan yg Jantan
18. Saya Berharap Bisa Mengenal Anda Lebih Jauh
19. Hantu Nona Belanda
20. Sex Bebas
21. Kita Pria dan Wanita Sekaligus
22. Saya Bukan Perempuan Baik Seperti Dulu Lagi
23. Renungan
 Jumat Agung, 2 April 2010
24. Renungan Paskah, 4 April 2010
25. Kuda Paling Senior
26. Orang Tua Saya Bercerai Waktu Saya Umur 3 Tahun
27. Zigzag Artinya Kiri Kanan
28. Sex dan Anak Di Bawah Umur
29. Ternyata Sang Raja Bugil
30. Saya Dulu Adalah Lulusan Salah Satu Pesantren
31. Saya Juga Selalu Berbeda Pendapat Sama Mama
32. Resensi Buku Terlarang ‘Enam Jalan Menuju Tuhan’
33. Kita Bisa Bersaksi di Mahkamah Konstitusi
34. Siapa Mau Mengajukan Permohonan Judicial Review UU Perkawinan No. 1 Tahun
1974
35. Dalam Kondisi Normal Saya Bakal Nafsu Ngeliat Paha Tuh Cewe

-
CARA MEMPEROLEH EBOOK
Ini ebook yg ke-6. Ada 5 ebooks sebelumnya yg telah dikumpulkan dan disimpan di
bagian files di milis spiritual indonesia <http://groups. yahoo.com/
group/spiritual- indonesia>. Anda bisa akses sendiri semua ebooks ini apabila
anda menjadi member dari milis tersebut.
Anda juga bisa minta langsung kepada saya.
Cukup beritahukan email address anda kepada saya di <leonardo_ri...@yahoo.com>,
maka ebook terakhir ini akan saya kirimkan langsung ke mailbox anda. Gratis,
tentu saja.

Figur Mother God yg ditemukan oleh arkeolog. Ini cuma batu semata, tentu saja,
karena yg asli ada di dalam kesadaran kita semua.

Kirim email ke