Wa alakum salam wr..wb.,

Mohon maaf, Pak Addin. Posting Bapak keluar konteks
pembahasan mailing list ini. Sedapat mungkin karena
saat ini kita dalam suasana seminar Bioteknologi,
diskusi pun dikaitkan dengan bioteknologi. Tentu saja,
pembahasan ilmu/masalah terkait diperbolehkan, seperti
aspek dampak sosial bioteknologi, pemasaran produk
bioteknologi, dll.

Tapi, nampaknya posting Sdr. Addin tidak terkait sama
sekali dengan permasalahan bioteknologi.

Mohon maaf pada peserta lain atas ketidaknyamanan ini.

Moderator Utama

Dedy H.B. Wicaksono

--- Addin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> Wah..wah.. kelihatannya ZOA bakal seru ya.
> Saya nggak tahu banyak tentang bioteknologi, tapi
> rasanya ikut nimbrung nggak
> apa-apa ya.
> Nama saya Addin Pranowo, sekarang kerja di pabrik
> peleburan tembaga di bagian
> elektrorefining. Teknologi peleburan dan pemurnian
> tembaga sebetulnya bukan barang
> baru di dunia, tapi di negara kita, pabrik begini
> baru start-up tahun 1998. Kalo
> baca buku sejarah, tembaga sudah mulai diolah
> manusia dari zaman perunggu ya.
> Untung aja di sini pakai furnace yang bisa dibilang

contracted

a year!  http://personal.mail.yahoo.com/