Terima kasih atas informasi yang diberikan.

At Wednesday, 31 January 2001, you wrote:

>Yth. Moderator
>(ke Bapak Dedy Hermawan Bagus Wicaksono)
>
>Saya Sutoto dari p3sdlunsoed sudah menyimak semua yang disampaikan
dalam
>rangka diskusi. Saya ingin menanyakan :
>1. Apakah dalam berdiskusi hanya dengan menggunakan sistem mailing
>   list ?
Tidak, bisa gunakan BBS ruang diskusi pada homepage kami, nanti akan
diforward juga dalam mailing list.

>2. Saya mengalami trouble dalam akses ke sinergy-forum.net, komentar
>   yang muncul yaitu no data record is available. bagaimana
>   cara mengatasinya ?
Network route dari tempat anda ke server kami sedang macet sehingga
tidak bisa menampung data kami silahkan akses alamat website kami
yang lain di http://www.ppi.tokodai.net/zoa

>3. Jika sistem on air memungkinkan penggunaan head set, apakah ada
>   kendala dalam sistem buffering-nya ?
Untuk pelayanan file audio dari pemakalah bila ada, kami akan pasang
dalam home page untuk di download dan bisa anda dengarkan dengan
menggunakan semacam software realplay dll. dikomputer anda sendiri.

Wassalam,
Team website