Yth. Peserta ZOA-BIOTEK,

Kami sampaikan pertanyaan dari salah seorang peserta, Sdr. Andi Kusuma
Dewanto tentang bioteknologi medis. Mungkin ada di antara peserta
lain, khususnya dari kalangan kedokteran yang dapat memberikan komentar.
Mungkin pula Dr. Budu atau Dr. Edy Meiyanto dapat memberikan komentar?

Moderator

Dedy H.B. Wicaksono