bukannya bisa otomatis dengan perintah unsubscribe dari mailbox yang akan berhenti dan lalu dari mailbox baru yang diinginkan kirim subscribe?

apa di mailing list ini ngga bisa begitu?
saya sendiri belum coba sih, tapi logikanya kalo servernya pake os yang umum (mis unix-linux)mestinya perintah-perintah nya pun sama

----- Original Message -----
Sent: Monday, February 05, 2001 8:27 PM
Subject: Ingin merubah alamat e-mail !!

Dear All,

Pertama-tama, saya sebagai anggota (yang belum aktif dan baru sebatas baca-baca saja [tapi serius lho .....]) sungguh senang, karena sudah melihat antusiasme dari para peserta yang begitu tinggi dan dari bermacam-macam disiplin ilmu. Dan begitu juga tentang tulisan-tulisan yang sudah dimuat dalam forum ini sehingga sungguh menambah perbendaharaan pengetahuan saya.

Karena banyak-nya pendapat-pendapat yang diutarakan dalam Zemi on Air ini, sehingga saya kewalahan membacanya di e-mail saya (kantor) dan saya ingin agar semua tanggapan-tanggapan dijadikan di satu e-mail saya saja. Maka dengan kerendahan hati saya, saya ingin agar e-mail saya([EMAIL PROTECTED]) yang ada di zoa-biotek bisa diganti dengan ke e-mail saya yang baru  [EMAIL PROTECTED], ini semata-mata hanya karena saya ingin agar semua tanggapan-tanggapan yang sudah ada di e-mail saya ingin saya jadikan satu.

Seandainya ketua zoa-biotek bisa merubah alamat e-mail saya tersebut (sangat berharap sekali) saya akan sangat berterima kasih sekali.

Terima kasih,
MASDINAR GINTING
e-mail baru: [EMAIL PROTECTED]

Important Notice:  This e-mail transmission is intended only for the use of the named addressee, and may contain material/information that is private, confidential or legally privileged.  Any retransmission, dissemination or other use of, or the taking of any action in reliance upon this material/information by anyone other than the named addressee is prohibited.  If it is received in error by anyone other than the named addressee, please immediately notify the sender at the address and telephone/telefax number or e-mail address set forth herein, delete the material/information from any computer and destroy any copies or print-outs that may have been made of this material/information.  Thank you.