Yth. Peserta ZOA-BIOTEK, khususnya Sdr. ISBU IM,

Moderator secara pribadi ingin menjawab pertanyaan Sdr. ISBU untuk
Bapak Dr. Arief Witarto. Khususnya untuk pertanyaan Sdr. ISBU tentang
Database Keanekaragaman Hayati Indonesia.

Sdr. ISBU IM:
>punya database keanekaragam hayatinya. Tetapi siapa
>yang akan melakukannya?.
>
>isbu im: Univ.Winaya Mukti-Jatinangor

Informasi dari Moderator:
[EMAIL PROTECTED] yang diasuh Bapak Dr. Arief Witarto.

Moderator

Dedy H.B. Wicaksono