Neng ayu klo flu ga usah minum obat...
dateng ke gue ajaa.....ntar gue sembuhin deeeh....xixixixiix...

Ayu Puspa Malani <puspa_mal...@yahoo.co.id>
Sent by: aga-madjid@googlegroups.com
06/05/2009 11:43
Please respond to

cc

Subject
Bls: ~ aga ~ Trs: obat flu beracun

Sempet jadi rancu juga, waktu berita ini di posting di kantor ku....
salah satu manager ku mengecek ke kepada dokter di Hospital Cinere dan
juga apoteker di Century Heathcare di Cinere Mall, disampaikan bahwa
informasi ini tidak benar.

Jadi berita ini ngga benar, soalnya kalu flu aku biasa konsumsi decolgen
;)