Doa Hari Jum'at, 08 Mei 2009

Tuhan Yesus,

terkadang aku merasa jenuh dalam bekerja.
Setiap hari sebelum matahari terbit aku sudah
berada dalam perjalanan ke kantor, dan
ketika pulang matahari sudah terbenam.
Rasanya hidup dan waktu kami ini lebih banyak
habis untuk pekerjaan.
Ketika kembali ke rumah, energi terasa sudah
habis untuk melakukan kegiatan - kegiatan lainnya.
Aku seperti terjebak dalam rutinitas kehidupan.

Tolonglah aku Tuhan,
aku tidak mau menjalani hidup ini seperti
robot yang sudah diprogram, hidup dengan kerutinitasan,
dan melupakan akan nikmatnya setiap hari baru
yang Engkau berikan kepadaku.

Segarkanlah jiwaku kembali.
Tolonglah aku untuk dapat menghilangkan
kejenuhan ini, mungkin dengan melakukan
hobby atau aktifitas yang menyenangkan bersama
keluarga, pergi berlibur untuk menyegarkan
pikiran dan jiwaku kembali, mengikuti retreat,
dan hal - hal lainnya yang positif.

Tuhan Yesus,
mampukan aku juga untuk menjalani hidup ini
dengan suka cita, menikmati hari - hari seperti
anak kecil yang bersuka cita setiap harinya
tanpa beban apa - apa, lepas apa adanya,
menikmati indahnya alam ciptaanMu,
menikmati cinta kasihMu Tuhan,
menikmati kebersamaan dengan keluarga,
dan setiap keindahan yang kujumpai setiap harinya.

Di dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa.

Amin

BEGIN:VCARD
VERSION:2.1