mau juga ya
  ----- Original Message -----
  From: C4pR!o$4 L!Fe Cr3AToR
  To: aga-madjid@googlegroups.com
  Sent: Monday, May 11, 2009 11:32 AM
  Subject: ~ aga ~ Re: penawaran Blackberry lagi, super muraah...........

  pegi.....

  gw mau donk price list nya

  2009/5/11 Perananta Ginting <perana...@mkpi.panasonic.co.id>

    Thanks buat yang udah kasi respon.

    Gw dah kasi price list nya via japri….

    Sekalian menjawab pertanyaan beberapa rekan2x lain, sekali lagi saya
jelaskan

      1.. BB nya baru (bukan second hand)
      2.. BB nya dijamin asli, bisa di check no IME/PIN nya sama baik di
software maupun hardware nya, dan bukan buatan china seperti yang banyak di
ragukan.
    Untuk masalah koneksi internet, kita sudah jual lebih dari 100 pcs ke
seluruh wilayah di Indonesia dan tidak ada complain tentang koneksi internet
nya.

    Thank you.

    PG