Hantu Bocah 8 Tahun Itu Akhirnya Tertangkap Camera.

Sejak lama warga sekitar bangunan Anlaby Primary School, dekat Hull, Yorkshire,
resah. Pasalnya, ada hantu yang menghuni sekolah tua itu. Hantu ini sering
menampakkan diri pada anak-anak, dan mereka melaporkannya pada orangtua
masing-masing. Para orangtua, antara percaya dan tidak, karena mereka tak
pernah menyaksikan langsung.

Sampai akhirnya baru-baru ini, John Fores, 47 tahun, pada suatu siang mengambil
beberapa potret bagian bangunan sekolah Anlaby yang rusak. Fores akan membuat
laporan tentang kerusakan bangunan itu beserta bukti foto. Ia memotretnya
dengan menggunakan camera handphonenya.

Saat memotret, Fores mengaku tidak ada yang aneh. Semua biasa saja. Pemandangan
gedung sekolah tua yang dibangun tahun 1936 dan sampai sekarang masih
difungsikan sebagai sekolah.

Setelah memotret, Fores memasukkan hasilnya ke dalam computer. Alangkah
terkejutnya Fores, karena di dalam foto, di sebelah kanan depan bangunan
sekolah, nampak bayangan seorang bocah berusia delapan tahun. Dalam potret itu,
hantu bocah itu tampak mengenakan atasan warna gelap, dan dia menatap tajam ke
arah kamera.

"Siang itu, saya mengambil beberapa foto. Saat itu tak ada yang aneh, tidak ada
apapun." Kata Fores. "Ketika saya masukkan foto-foto saya ke computer kemudian
membukanya, saya melihat dia. Rasanya, bulu kuduk belakang leher saya langsung
berdiri," ujar Fores menggambarkan keterkejutannya yang amat sangat. "Saya tak
percaya apa yang saya lihat. Terus terang, saya selama ini tidak percaya adanya
hantu, tapi sejak saya melihat hantu itu ada di foto saya, saya jadi yakin
kalau itu ada," tambahnya.

Foto-foto hantu bocah yang diperlihatkan John Fores memang sangat jelas dan
meyakinkan.

Seorang warga yang telah cukup lama tinggal di kawasan itu, Gordon Bradshaw, 54
tahun, mengatakan,tempat itu memang dikenal sangat angker. "Saya sudah 29 tahun
tinggal di sini, anak-anak selalu mengatakan, di sekolah itu ada hantunya. Tapi
saya sendiri belum pernah melihatnya, hanya anak-anak saja," kata Gordon.

Rob Taylor, dari Hull Paranormal Ghost Society, mengatakan,, "Saya tidak pernah
melihat foto hantu sejelas ini. Ini hantu anak-anak."

CONFIDENTIALITY CAUTION: This message is intended only for the use of the
individual or entity to whom it is addressed and contains information that is
privileged and confidential. If you, the reader of this message, are not the
intended recipient, you should not disseminate, distribute or copy this
communication. If you have received this communication in error, please notify
us immediately by return email and delete the original message.

or add me in Yahoo Messenger at aga.mad...@yahoo.com
thanks for joinning this group.

<<image001.jpg>>

<<image002.jpg>>