Krisdayanti Putus Cinta dengan Raul Lemos

Krisdayanti umumkan kisah cintanya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul
Lemos telah berakhir. KD mengaku telah melakukan kesalahan karena ingin
dipacari Raul.

Pelantun 'Mencintaimu' itu menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Radio
Dalam, Jakarta Selatan, (11/4/2010). KD membacakan pernyataannya pada secarik
kertas soal kisah cintanya yang kandas.

Alasan utama ibu dua anak itu memutuskan kisah cintanya karena KD merasa
dibohongi dengan pengakuan Raul berstatus duda. Padahal sejak awal berhubugan,
KD merasa tidak berdosa dipacari Raul.

"Sampai akhirnya istri bapak Raul (Ata-red) menunjukkan bukti otentik tentang
pernikahan mereka. Barulah saya sadar telah melakukan kesalahan mempercayai
Bapak Raul. Saya sangat terpukul," jelas KD dengan berlinang airmata.

Dalam jumpa pers, KD tak sendiri, ia didampingi oleh sang ibunda, Rachma
Widadiningsih dan pengacaranya, Elsie Lontoh. Sahabat Siti Nurhalizah itu pun
menampik pemberitaan kalau perceraiannya dengan Anang dikarenakan Raul.

"Saya menegaskan perceraian saya dengan Anang tidak ada hubungannya dengan ini,
saya dengan dengan Raul. Setelah dengan Anang, saya memang berhubungan dengan
Bapak Raul," jelasnya.

CONFIDENTIALITY CAUTION: This message is intended only for the use of the
individual or entity to whom it is addressed and contains information that is
privileged and confidential. If you, the reader of this message, are not the
intended recipient, you should not disseminate, distribute or copy this
communication. If you have received this communication in error, please notify
us immediately by return email and delete the original message.

or add me in Yahoo Messenger at aga.mad...@yahoo.com
thanks for joinning this group.

<<image002.jpg>>

Kirim email ke