kalo cuma pengetahuan doang kek dia tau banyak soal tempat2 call girls atau
tau soal minum2an, gak lantas tu orang tukang minum n tukang main cewek kan,
gw aja pas SMP udh tau banyak soal sex, sampe temen2 gw yang cowok pada
nanya ke gw, teorinya yah lumayan deh, tapi tidak lantas gw jadi cewek gak
bener kan?
sepanjang cuma pengetahuan, belom tentu dia ngelakuin, itu aja seh kalo dari
sudut pandang gw.

tapi yah liat dulu pengetahuannya dari pengalaman pribadi atau banyak baca,
banyak denger, n bergaul dengan orang2 yang tau? either way seh gak masalah,
toh pengalaman adalah guru yang terbaik :p

~ Sista Moon waiting for Broda Sun~