gw pake line krn temen gw mau telpon gw gak mau pake pulsa, wkwkwkwkwkwkwk
pas hp andro gw ilang, lom ada line2an, baru wadap doang
skrg udh banyak yak? pdhl selang berapa bulan doang gak pake andro, eh
ampir setaun dink :p

* I do my thing & u do ur thing, I'm not in this world to live up to ur
expectations & u are not in this world to live up to mine.
U are u & I am I, & if by chance we find each other, it's beautiful.... If
not, it can't be helped

The Gestalt prayer, FP*

Kirim email ke