Bung nemogamo,
anda dapat menghubungi alamat dibawah ini, penyelenggaranya pasca
ilmu ekonomi UI yg di dukung oleh BI dan lippo Bank. Yang hadir di
beri prosidingnya bebas biaya karena ini bagian dari program
pengabdian masyarakatnya UI. Di banyak media hari ini dan kemarin
ada liputan tentang diskusi panel ini. Silahkan kontak alamat
dibawah ini. Salam.

Gedung PAU EKONOMI Lantai Dasar Kampus Baru Universitas Indonesia
Depok.
Phone :
+62 21  78849152
+62 21 78849153
+62 21 7875056
Fax : +62 21 78849154

Hari Senin - Jum'at
Jam 08.15 - 19.00
Hari Sabtu 09.00 - 13.00WIB
Email = [EMAIL PROTECTED]

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, "nemogamo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bung obintoro
> informasinya agak telat nih.. jadi gak bisa ikutan nih!
> mohon kalo ada yg bisa, tolong saya dibagi materi/hand out
> kalo memang perlu biaya, kemana kirimnya?
>
> saya lagi perlu A.S.A.P. nih!
> trims...
>
> gama
> --- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, "obintoro"