From: Praja jeje <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 1 Oct 2008 09:51:43
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: [Keuangan] mau tanya...

Selamat malam...
Saya baru pertama kali bertanya dalam forum ini..
Nama saya I Gede Praja W..
saya sedang mengambil kuliah jurusan finance di universitas airlangga
surabaya..sedang mengerjakan skripsi.
judul skripsi saya" Reaksi Pasar Terhadap Pengumuman Troubled Debt
Restructuring Berdasarkan pada Price to Book Value dan kondisi Financial
Distress.."
yang ingin saya tanyakan..
1. Apakah pernah ada yang meneliti mengenai troubled debt restructuring di
indonesia..?
2. Apakah perusahaan yang telah mengumukan troubled debt restrucuting selalu
dalam financial distress?
3. kondisi financial distress selalu dikaitkan dengan ekuitas negatif pada
laporan keuangan..apakah ada lagi tanda-tanda financial distress selalin
ekuitas yang negatif..
4.sebenarnya saya agak bingung tentang skripsi saya ini..apakah bepak/ibu dapat
membantu saya dalam menguji rekasi pasarnya yangseperti apa...karena saya sama
sekali buta mengenai reaksi pasar...
terimakasih atas perhatiannyaa..