Wah jangan praduga prasangka begitu pak...  saya cuma bilang kalau bisa
Indonesia membuat perdamaian di Palestina. Saya tidak menjelek-jelekkan
siapa-siapa...

--- On Sun, 1/11/09, Joko Onno <joko...@yahoo.com> wrote:
From: Joko Onno <joko...@yahoo.com>
Subject: Re: Kenapa sih kita susah-susah mendukung Palestina
To: dfa...@yahoo.com
Date: Sunday, January 11, 2009, 4:20 PM

Membela sesuatu yg tidak jelas?
HAMAS tidak berperikemanusiaan? Israel manusiawi gitu? Siapa yang mau
membumihanguskan siapa?
Bentuk dukungannya APA?
Kamu ini manusia apa anjing?
Oh pasti kalian berasal dari kaum minoritas di Indonesia yang memang punya
kecenderungan konfrontatif. Makanya tidak heran di beberapa daerah di Indonesia
banyak masalah-masalah yang ditimbulkan oleh para ekstrimis tadi.
Saya tidak tau mengapa kaum minoritas di Indonesia ini banyak yang punya
pandangan berbeda dengan Hugo Chavez misalnya.
Salam,
Joko