Halo,

Ngomong-ngomong tentang hebohnya Windows 7 yang katanya diluncurkan kemarin
(pacarku bawel banget ngajakin ke launching yang di PIM mulu. Baru juga tanggal
berapa.. :P ) Udah ada yang berniat ganti/ upgrade komputernya jadi make
Windows 7? Baru-baru ini aku udah nyobain atas rekomendasi pacar. Ternyata
lebih ringan dari Vista ya :D Cocok deh buat aku yang suka lemot kalau pake
komputer..hehehe..

Tapi, kalau udah ada yang lebih canggih dari aku tentang Windows 7-nya, mau
dong di share disini atau japri juga enggak apa-apa, takut ganggu yang lain.
Siapa tau bisa dapet info-info menarik buat `dandanin' isi laptopnya jadi lebih
bermakna hehehe..Kemarin-kemarin, sih, aku sempet liat situs windows 7 yang
versi Indonesia, www.7bisa.com, isinya lumayan ngebantu aku sih tentang
fitur-fiturnya. Kayaknya cocok buat cewek-cewek yang males ribet sama teknologi
komputer :)

Kirim email ke