ada beberapa software, Mas
antara lain PlakOn dan atau SaNgo, yang buatan anak negeri sendiri :)
atau Zahir.. udah nyoba Zahir, Mas ? dia juga bisa untuk NGO loh.
Project/Branch/Sub2 nya bisa dimanfaatkan untuk aneka kegiatan yang didanai
dari berbagai sumber donor.

trus SAP dan Easy Accounting juga punya mas
http://www.fileguru.com/apps/sap_accounting_software_for_ngo

tapi gak tau yah "tepat guna" dan ber-"hasil guna"--nya
coba aja dulu, Mas :)

*BR, ari.ams*

--
-----
save a tree, don't print this email unless you really need to