________________________________
Dari: Eko Prasetiyo <ekopraset...@gmail.com>
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 5 Maret, 2010 00:41:45
Judul: Re: [Keuangan] OOT: Pramono: Keputusan DPR Mengikat dan Harus
Ditindaklanjuti

kalau setelah impeachment lalu berdasarkan fakta hukum mereka tidak
bersalah gimana??

On 3/5/10, r ginting <gintin...@yahoo. com> wrote:
> Keputusan DPR itu mengikat siapa ya? DPR atau lembaga penegak hukum?
> Kalo penegak hukum, jelas sekali para petinggi penegak hukum telah
> menyatakan bahwa proses di pansus tidak akan mempengaruhi
> penyelidikan/ pemeriksaan di lembaga hukum karena mereka bekerja berdasarkan
> aturan yg mereka miliki. Selain itu, dinyatakan pula bahwa  bukti hukum
> tidak sama dengan bukti politik.
> Lagi pula, jika DPR membentuk Tim Pengawas, bukankah itu dapat mengakibatkan
> terjadinya intervensi kepada lembaga penegak hukum?

> [...]

(^-^)v

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!