________________________________
Dari: dyahanggitasari <dyahanggitas...@yahoo.com>
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 9 Maret, 2010 17:36:37
Judul: [Millis AKI- stop smoking] Re: [Keuangan] Dampak Ekonomi dari keluarnya
fatwa Haram   Merokok PP Muhammadiyah.

--- In AhliKeuangan- Indonesia@ yahoogroups. com, Dody Dharma Hutabarat
<dodyd...@.. .> wrote:
> Jadi teringat insiden "hilangnya ayat rokok" beberapa waktu lalu.

Kalau boleh tahu ayat rokok itu apa ya? Yang saya tahu selama ini adalah ayat
ayat cinta. Maklum saya ini penggemar novel novel roman.

      Apakah demonstrasi & turun ke jalan itu hal yang wajar? Temukan
jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com