kalau saya kerjanya di malang yg adem (kalau pas lagi adem) atau di kampus
its yg banyak pohon dan sepoi sepoi, yah ke mesjid jalan kaki ajah.  malah
tempat yg adem ini jgn banyak banyak kendaraan yg lewat, bikin macet,
semrawut, bising dan panas hehehe ...

masalahnya kota industri yg banyak penduduk urbannya rata rata tempatnya
panas.  jabodetabek dan gerbang kertasusila.

--
salam,
Ari

[...]

<*> Your email settings: