From: Ari Condro <masar...@gmail.com>
Sender: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Mon, 28 Jun 2010 15:04:00
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Keuangan] Re: Apa sih yang menjadikan Indonesia kurang menarik
        untuk FDI ( Ford Bangun Pabrik)

kalau pernah ke pantai klayar dan pantai srau (pacitan), nanti revisi lagi
lho penilaiannya.

2010/6/28 <heriseti...@ahlikeuangan-indonesia.com>

> Pantai Prigi itu di Trenggalek Pak. Kalau di Tulungagung namanya Pantai
> Popoh. :-)
> Tapi saya setuju Prigi adalah pantai terindah yang saya temui. Sesuai
> dengan namanya perigi pantai ini hampir ditutup oleh dua daratan berbentuk
> mirip huruf U sehingga ombaknya sudah dipecah sebelum ke pantai. Dengan
> pasirnya yang berwarna putih dan ombaknya yang tidak besar maka pantai ini
> mirip kolam renang raksasa yang sangat indah.
> Dulu jamannya Babe Suharto pernah ada rencana merombak besar besaran
> [...]

Millis AKI mendukung kampanye "Stop Smoking"
Alamat penting terkait millis AKI
Blog resmi AKI: www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI: http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online: