Ada seorang pendeta India yang melihat  seekor kalajengking mengambang
berputar-putar di air. Ia memutuskan untuk menolong kalajengking itu
keluar dengan mengulurkan jarinya, tetapi kalajengking itu menyengatnya.

Orang itu masih tetap berusaha mengeluarkan kalajengking itu keluar
dari air, tetapi binatang itu lagi-lagi menyengat dia.

Seorang pejalan kaki yang melihat kejadian itu mendekat dan melarang
orang India itu menyelamatkan kalajengking yang terus saja menyengat
orang yang mencoba menyelamatkannya.

Tetapi orang India itu berkata, "Secara alamiah kalajengking itu
menyengat. Secara alamiah saya ini mengasihi. Mengapa saya harus
melepaskan naluri alamiah saya untuk mengasihi gara-gara kalajengking
itu secara alamiah menyengat saya?"

Kirim email ke