Pembaca, barusan saya berusaha untuk tidur barang 10 menit karena tadi
malam lembur sampai malam dan bakda dzuhur harus masuk kantor.

baru saja saya mau terpejam ada SMS masuk. Saya cuekin. Yang kedua SMS masuk,
saya Cuekin. Yang ke tiga masuk. Saya berpikir
ini pasti ada yang penting, entah dari kantor entah dari mana.

ISINYA : Kami tidak tahu kepada siapa minta tolong. Satu Dusun kami tidak
mendapat hewan qurban ataupun hanya daging Qurban. Mohon untuk bisa ditinjau
setelah sholat Jumat.

Pembaca. Ini cerita nyata. Segera saya bangun dan menulis email ini. Cerita ini
sejak tahun lalu banyak masuk kepada kami. Bahkan tahun yang lalu sudah selesai
hari tasyrik kami masih menerima permintaan hewan qurban karena satu desa
mereka tidak menyembelih satupun hewan qurban.

(maaf saya mengetik email ini sambil mata saya berkaca-kaca)

Hari inipun masih banyak desa di pinggiran yang belum tersentuh barokah Qurban.
Tak ada satu hewan qurban disembelih di sana karena kemiskinan.

Semalam jam 20.30, atasan saya seorang eselon III bertanya, LMI dapat Qurban
berapa tahun ini Mas Miftah?

Saya jawab,102 Kambing dan 4 Sapi

Beliau agak kaget dan menyambung Kok kalah sama di perkampungan saya? Di RT
saya saja ada 30 kambing lebih dan 2 Sapi?

Saya hanya diam. Saya membayangkan 102 Kambing dan 4 sapi kami salurkan mulai
dari Ngawi, Magetan, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo. (kota Madiun tidak
masuk Prioritas kami).

Pembaca, jika pembaca masih belum melaksanakan Qurban hari ini, jika
pembaca masih memiliki stok Qurban yang belum disalurkan, kami mohon pembaca
berkenan membantu kami mewujudkan "�keinginan mereka"� . Semoga Allah meridhoi
kita.

Kami bersedia menyalurkan hingga hari tasyrik terakhir, senin 30 Nopember 2009.

Harga Kambing mulai 800.000, dan sapi mulai 7.500.000

Wassalamu�alaikum.

Miftahurrohman.

081 234 200 200

085 7333 0 7333

FB : Miftahurrohman Madiun

NB: Membalas email ini? Mohon Japri saja.

Kirim email ke