From: amrie hakim <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; Indoblawgger <[EMAIL PROTECTED]>;
milis fhui96 <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, May 17, 2008 5:17:46 PM
Subject: [Advokat-Indonesia] Putusan DKD PERADI DKI Jakarta No.036/V/08

Putusan Nomor: 036/PERADI/DKD/DKI-JAKARTA/PUTUSAN/V/08 (perkara pengaduan
dugaan pelanggaran Kode Etik Advokat Indonesia dengan Hotman Paris Hutapea,
S.H., M.Hum. dan Max Adrian, S.H., M.M., M.Hum sebagai Para Pengadu, dan Dr.
Todung Mulya Lubis, S.H., LL.M. dan Lubis Santosa Maulana Law Offices sebagai
Teradu I dan Teradu II), dapat di-download di www.peradi.or.id.

amrie
http://amriehakim.blogspot.com
I am what I read

Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "Advokat-Indonesia" Google
Groups.
 Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke [EMAIL PROTECTED]
 Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke [EMAIL PROTECTED]
 Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.com/group/Advokat-Indonesia?hl=id