Halo, saya juga training Sabtu kmrn tapi saya bantu jawab aja deh moga2
benar CMIIW,
1. Kalau dari AmiQuote itu yang dipakai:
- Hanya Yahoo Historical kalau datanya yang lampau (bukan 1-2 hari ini)
- Yahoo current kalau datanya yang mau ditarik yang kmrn atau hai ini, kalau
bursa lagi running kayaq skrg cukup pakai yang current
apa masih error kah dgn cara ini?

2. coba di ketik PNBN.jk, kalau diketik "PNBN" aja maka akan keluar yang
PNBN-W
3.Di saya TRIL ndak ada loh malahan :D
untuk masalah ini saya kurang tau juga nih soalnya gak bisa di praktekin,
tapi kalau menurut saya itu BUG, di save aja template chart nya jadi sewaktu
waktu hilang tinggal di munculin kembali dengan Load Template

4.Yahoo current itu ambil data dari 2 hari perdagangan bursa, kalau misalnya
di lihat pake yahoo current skrg akan diambil data 14/07/08 to 15/07/08,
jadi kalau nanti malam mau tarik data yang tanggal 14 masih bisa

Kalau salah maaf yaa ehehehe,,, yang lain lagi pada sibuk trading nampaknya
:D

Kirim email ke