--- Pada Rab, 8/10/08, Eco Syariah <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Eco Syariah <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [Komunitas AmiBroker] Re: Excel Trading Tools
Kepada: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 8 Oktober, 2008, 6:05 AM

            Temans,

Karena respon atas Excel Trading Tools ini sangat minim, maka dengan sangat
menyesal untuk sementara posting mengenai tools ini saya SUSPEND (hehehe... di
pasar lagi musim suspend... ) sampai respon yang saya terima cukup memadai.

Mengapa di suspend ? Karena respon anda merupakan indikasi bahwa tools ini
bermanfaat dan anda berminat.

Kalau boleh saya berandai-andai atas minimnya respon:
1. Mungkin tools ini dipikir dan dirasa kurang bermanfaat ? - Find... gak
masalah, mungkin sudah punya tools sendiri yg lebih OK.

2. Mungkin tidak ngerti What, Why, Who, When, How dan arahnya kemana ? - Kenapa
gak nanya ?
3. Mungkin... mungkin... mungkin... ? - Capek deeh...

Namun demikian keterangan untuk:
- Tabel 1 ( BUY atau ENTRY POINT - based on TA dan FA) dan

- Tabel 2 ( TRIGGER - Last Price) kemaren sudah saya post di http://ecosyariah.
blogspot. com , dan keterangan untuk
- Tabel 3 (EXIT SIGNALS - based on risk and reward untuk masing2 exit gates
(Profit Taking / Trail Stop / Stop Loss) dan

- Tabel 4 ( SELL atau EXIT POINT ) akan dipost setelah respon yang saya terima
cukup memadai.

Kepada yang berminat, ditunggu masukannya untuk melengkapi kekurangan Excel
Trading Tools ini... bisa via japri atau blog saya... mohon maaf untuk
sementara waktu file excel nya belum bisa saya share karena masih berubah-ubah
sesuai masukan yang saya terima. Silahkan lihat lagi posting pertama dan
posting Tabel 1 dan 2.

Semoga bermanfaat.

ES