saya coba bantu jawab ya, untuk streaming data ekstrim misal Ami Broker
nyalan sepajang hari dengan ami quote nyala terus serta IPOT/etrading
running thread aktif terus sambil buka detik dkk sehari akan makan pemakaian
sekitar 50Mb, sehingga 50Mb x 20 hari = 1Gb an mayan juga. apalagi yan pake
quote.
Saran saya bagi yang menggunakan quote coba kita gunakan bandwith meter
intern dari dalam komputer kita sendiri sehingga kita bisa tau seharian itu
kita udah pakai berapa dan bila terjadi anomali dari speedy yang memang
terkenal perampok uang kita bisa beikan data laporan pemakaian kita yang
jauh lebih akurat ini program nya:
http://www.download.com/DU-Meter/3000-2381_4-10019150.html

dan untuk mengurangi beratnya buka web web berbasis forum dan detik.com yang
isinya adalah iklan, gunakan mozilla + Admuncher (saya tidak sertakan karena
semuanya kebanyakn yang sudah bajakan dan tidak ada trial nya coba cari di
google saja)

untuk Fastnet saya sedikit sarankan jangan ambil yang 100rb lagi, karena
slot mereka hampir di semua wilayah sangat padat sehingga akhirnya sering
masalah, lain cerita kalau di onlinekan 24 jam justru sehat tapi kalau mati
nyala maka kita akan rebutan masuk ke jaringan dan harus clear host cabut
colok modem. Lebih baik ambil yang 512 nyaatau 768 nya, mahal dikit gak papa
karena tenang dengan unlimited nya mau dibuat nonton video streaming juga
boleh

sekian dari saya.

Kirim email ke