Dear All,

Saya gak tau kenapa postingan selalu telat masuk? Contoh email di bawah ini
saya kirim sekitar jam 6 lho... mungkin internet saya yang lelet atau server
yahoo sibuk... gak tau lah... saya gaptek masalah gituan...

Mudah-mudahan update JKSE ini cepat masuknya... buat yang percaya dengan
konsep OLOH hati-hati karena JKSE hari ini dibuka O=H dan sampai sesi I ini
masih O=H dengan volume sekitar 798.4 M dan close di 1328.62 atau turun
13.6069 point. Support di MAClose sudah ditembus dan sinyal sell juga sudah
keluar.

Apapun di market bisa terjadi... paling tidak sudah ada petunjuk untuk
trading hari ini.

Semoga bermanfaat.

ES
Blog : Saham Pilihan Ku <http://ecosyariah.blogspot.com/>