From: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
[mailto:amibroker-4-...@yahoogroups.com] On Behalf Of Eco Syariah
Sent: Friday, April 10, 2009 6:43 PM
To: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Subject: Re: [Komunitas AmiBroker] Backtest System dgn Amibroker

Saya masih berduka... ayahanda wafat tgl 29 Maret 2009 di Tarakan Kaltim.

Terima kasih... saya mau pelajari prosedur backtestnya.

ES

2009/4/10 Dendo <amibrokerfr...@yahoo.co.id>

Halo Mas Eco,

Apakabar? Lama tidak ada beritanya? Bagaimana dengan ayahanda tercinta,
sudah sembuh ?

Untuk procedure backtest, sudah coba tutorial yang pernah dibuat oleh mas
dimas disini ?

http://www.4shared.com/file/52312535/c2f46b0a/AFL_Backtesting__Optimizing.ht
ml

Goodluck,