Itu dia masalahnya... hasilnya tdk menggambarkan pencapaian yg seharusnya,
karena belum dibacktest/optimasi. Hanya kelihatan "cantik" di chart... juga
masalah MM dan disiplin belum maksimal... success ratenya belum
menggembirakan!!!

Indikator saya gak pasang semua... itu cuma coba2 dan beberapa sebagai tools
utama.

Kalau tidak keberatan... silahkan tulis apa yang anda lihat di chart TLKM
(sebagai contoh aja dan bahan diskusi) dgn tools yang anda pakai sekarang.

ES